18 Oktober 2024
logo
Berita Utama

Hadi Suriono Balon Bupati Batu Bara Nyatakan Siap Berpasangan Dengan Balon Partai Gerindra

Medan,Justicecollaborationnews.com

DPD Partai Gerindra Sumut melalu surat Nomor ST/06-050/A/DPD-GERINDRA SUMUT/2024  tertanggal 27 Juni 2024 tentang pemberitahuan kegiatan Fit and Proper Test bagi Balon Bupati Batu Bara bertempat di Jalan Sudirman Medan pada Sabtu 29 Juni 2024 .

Balon Hadi Suriono termasuk peserta yang dipanggil mengikuti acara tersebut.Diacara tersebut Hadi Suriono berkesempatan berpoto bersama Ketua Penjaringan Bacakada Batu Bara Partai Gerindra dan Salah seorang Bacakada inisial T yang tampak familiar.

Kepada Media Di Medan Hadi Suriono menyebutkan bahwa Dirinya aktif mengikuti tahap-tahapan yang dilakukan Partai Gerindra hingga Kegiatan Fit and Proper Test oleh DPD Partai Gerindra di Medan.

Hadi Suriono kepada Saksionline.com, Minggu 30 Juni 2024 dikediamannya Di Desa Sei.Balai Kecamaran Sei.Balai Kab.Batu Bara mengatakan "Saya mengikuti Kegiatan Fit And Proper Test dan Menjawab dengan tulus dihadapan Tester tentang kesungguhan dan Kesiapan saya sebagai Balon Bupati Batu Bara bahkan ketulusan serta kesiapan saya bila dipasangkan dengan Balon Bupati dari Partai Gerindra".

Hadi juga menyebutkan bakal mendapat usungan dari Beberapa Partai yang tidak mempunyai Balon Bupati atau Kader Partai di Batu Bara dan Memberi Apresiasi yang tinggi atas kerja samanya.

"Saya Berserah Diri Mutlak kepada Allah kiranya atas Rahmatnya saya nantinya diusung Partai mendaftar Ke KPUD Batu Bara dan menang satu putaran,para relawan dan simpatisan saya ucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya atas suport dan Doa agar Allah Ridha Saya menjadi Bupati Batu Bara periodesasi 2024-2029 mendatang.Terima Kasih juga kepada Rekan-rekan Pers yang ikhlas meliput kegiatan saya,bekerja akan mendapatkan hasil itu sesuatu yang pasti,tak luput hormat dan salam saya kepada masyarakat 12 Kecamatan 151 Desa/Kelurahan yang nyata selalu memberi semangat moralitas sehingga saya ikut peserta Bacakada Batu Bara 2024  dan Masyarakat yang akan memilih nantinya"Ujarnya penuh khidmat.

Ketika ditanya tentang dukungan pada Pilgubsu,Hadi menyebutkan dalam pertemuan dan diskusi Tim dan Relawan menyepakati memberi dukungan dan doa pada Bobby Nasution bila ikut Pilgubsu 2024.

"Mudah-mudahan Pak Bobby Nasution menyambut dan meng-SKkan kami sebagai salah satu kelompok Relawan di Kab.Batu Bara"

Dengan thema IKHLAS ,AMANAH,JUJUR BEKERJA MEMAJUKAN BATU BARA SEJAHTERA BERJAYA,Hadi berharap mendapat tempat dihati sanubari masyarakat Batu Bara dan memilihnya pada Pilkada yang akan datang.

Dahwir SM yang merupakan Kordinator Relawan Hadi Suriono kepada wartawan mengatakan "Saya dan rekan sejawat sepakat bahwa Ilmu Pengetahuan Hadi Suriono nantinya bisa memperoleh Pendapatan dari Program Dunia yang dilaksanakan di Indonesia khususnya Kab.Batu Bara dan Program Nasional Dikab.Batu Bara dapat memperbaiki Managemen Keuangan dan Managemen Aset Daerah dengan Baik serta meningkatkan Reformasi Birokrasi, Mental Spiritual Aparatur Pemerintahan yang Profesional dan peduli masyarakat,Batu Bara Maju Sejahtera Berjaya bukan Karya Kata tapi menjadi Prioritas Hadi Suriono jika terpilih menjadi Bupati Batu Bara mendatang".(A1)