18 Oktober 2024
logo
Nasional

GEBYAR MEDIA NASIONAL CAKRAWALA NUSANTARA SEINDONESIA KE-3 TAHUN DIGELAR SUKSES

Gebyar Media Nasional Cakrawala Nusantara Se Indonesia Ke 3 Tahun di Gelar Sukses.

www.justicecollaborationnews.com,Medan 

Tiga tahun sudah berjalan dan berkembang pesat Media Nasional Cakrawala Nusantara se Indonesia , hingga kini semangkin di cintai publik .Yusdi Surya ST selaku Pemimpin Redaksi sekaligus Pendiri dan Pemilik Perusahaan PT.Rino Surya Perkasa .

Media Nasional Cakrawala Nusantara ini merupakan media cetak ,media online dan media TV Streaming Cakrawala Nusantara ,namanya terus bergaung di seluruh kabupaten / kota dan Propinsi yang ada Indonesia .

Tepat hari ini , Sabtu ,7 Januari 2023 Media Nasional Cakrawala Nusantara se Indonesia menggelar Hari Ulang Tahunnya yang ke 3 tahun , bertempat di Jalan M.Anuar Lingkungan IX ,Kelurahan Terjun ,Kecamatan Medan Marelan Kota Medan – Sumatera Utara , Sabtu ,(7/1/2023 ) yang di mulai pukul 13.00 wib ( siang ).

Kata sambutan dari Pemimpin Redaksi Media Cakrawala Nusantara ,Yusdi Surya ST mengatan , lakukanlah yang baik baik , Insya Allah kita akan berhasil dan sukses , media kita tidak akan bisa berjalan tampa adanya bapak dan ibu sebagai wartawan kita di Media Nasional Cakrawala Nusantara se Indonesia ini , marilah kita tetap saling solid ,kompak dan tetap bekerjasama yang baik ,” tutur Pemred .

Tukimin S.Pd wakil Pemimpin Redaksi Media Nasional Cakrawala Nusantara se Indonesia mengungkapkan , ‘

Kita harapkan kedepannya bisa berjaya sehingga jaya kita bisa menjadi ibadah . Tema acara Kita yaitu ” Hidup harus tetap berkarya sehingga bisa bermanfaat dan menjadi ibadah ” . Mari kita bersinergi dengan semua instansi .Saya ingatkan ke seluruh anggota Wartawan jika ada temuan harus dulu konfirmasi atau koordinasi , sehingga berita tersebut bisa berimbang .Harapan saya kita jaga nama baik media nasional Cakrawala Nusantara se Indonesia ,ungkap Tukimin ,S.Pd .

M.Ayub Pimpinan umum menyampaikan ,” berkat kerja sama yang baik , dari seluruh wartawan ,Ka.biro dan Kaperwil maka media kita bisa menjadi besar Amiin.

Mari kita membuat berita yang lengkap dan akurat .Dan kami selaku pengurus Redaksi ada menilai wartawan yang layak mendapat apreasiasi dan prestasi terbaik .

Wartawan dan Wartawati tersebut adalah merupakan ka.biro ka.biro

berprestasi yaitu ka.biro Langkat , ka.biro Batu Bara ,Ka.biro Tebing Tinggi , Ka.biro Tanjung Balai .Terims kasih buat para ka.biro yang telah menorehkan prestasi karya pemberitaan terbaiknya ,” beber M.Ayub Pemimpin Umum media cakrawala Nusantara se- Indonesia.

Penasehat hukum , Media Nasional Cakrawala Nusantara Mazwindra, S.H ,mengatakan , bahwa aspek sosial nya tentang kesolitan dan kekompakan sangatlah baik .Disini Silahturahmi cukup solid dan kompak .Marilah kita jaga terus kekompakan ke semua agama ,suku dan ras di Media Nasional Cakrawala Nusantara tercinta ini , dengan cara menghormati dan menghargai satu sama lainnya ” urai penasehat hukum .

Sekjend DPD PWRI Sumut menuturkan ,” media nasional Cakrawala Nusantara ini sangat harmonis ,bukan hanya bisnis di utamakan namun juga rasa kekeluargaannya yang sangat mendalam .Kita juga punya LBH PWRI dan kita siap membantu masyarakat yang layak kita bantu.

Semoga Media Nasional Cakrawala Nusantara akan menjadi barometer Media yang ada di Sumatera Utara , pungkasnya .

Sambutan dari yang mewakili Polsek Medan Labuhan ,” selamat ulang tahun media cakrawala Nusantara yang ke 3 tahun , semoga tetap maju terus.Kalau permasalahan di wilayah Medan Utara mari kita saling bekerja sama membantu menyelesaikan segala permasalahan d Medan labuhan ini , ucapnya singkat .

Panitia Acara Rino Surya Pratama mengatakan ” mengucapkan ribuan terima kasih yang tak terhingga kepada rekan – rekan panitia dan semua yang telah mendukung dan mengsupport hingga acara HUT Media Nasional Cakrawala Nusantara yang ke 3 tahun ini telah dapat berjalan dengan lancar dan sukses ,ucap Rino .

Kata sambutan yang mewakili rekan rekan wartawan media Cakrawala Nusantara ,Daud Rangkuti menyampaikan ,” cakrawala Nusantara semoga maju terus dan saran saya pakailah baju dinas selagi anda bertugas .

Jaga tata kerama dan sopan santun . Jangan cari masalah nya tapi carilah kebaikannya . Hidup Cakrawala Nusantara hidup Cakrawala Nusantara ,Hidup Cakrawala Nusantara ,tegas Daud Rangkuti dengan suara yang menggebu – gebu yang di sambut tepuk tangan yang gemuruh oleh rekan rekan wartawan Media Nasional Cakrawala Nusantara yang hadir.

Pantauan wartawan di lokasi ,tampak hadir seluruh ka.biro ,Ka.perwil di seluruh kabupaten / kota dari beberapa kabupaten di Propinsi Sumatera Utara dan di luar Propinsi Sumatera Utara .

– Staff Kapolsek Medan Labuhan .

– Pengurus dari Persatuan Wartawan Republik Indonesia ( PWRI ) Propinsi Sumatera Utara .

– para undangan lainnya .

Tampak terlihat banyak nya papan bunga yang datang :

– DPD Persatuan Wartawan Republik Indonesia ( PWRI ) Sumatera Utara .

– Dinas Pendidikan Kota Medan .

– KNPI Medan Tembung.

– Humas Polda Sumatera Utara.

– Redaksi Media Nasional Cakrawala Nusantara .

– Juni Solin ,Ka.Kabupten Pakpak Barat .

– Lenna R Pohan ,S,Pd ,M,Pd.

– Rahmad Effendi Barus ,S.E. Dewan Redaksi Media Nasional Cakrawala Nusantara .

– Waka.biro Padang Sidimpuan .

– Ipong .Ka.biro Subulussalam Aceh .

-Zulfan ,Sub.biro Teluk Aru .

– Hanif ,Ka.biro Tanjung Balai .

-Rizky.K , PLN Binjai Kota .

– Ahmad Fadholi Ka.biro Tanggamus .

– M.Harahap ,S.H , ka.biro Palas Paluta .

– Daud ,Ka.biro Lahat .

-Waka Daud Rinaldy Rangkuti / Marihot Sinaga .

– Redaksi Mitra Mabes .

– Ramadhan Gulo, Ka.biro Kampar .

– Junaidi Ginting ,Kaperwil Tanah Karo.

– Maratua Rambe , Ka.biro Rokan Hilir .

– Fitriadi ,Tokoh Masyarakat Mahato.

– Fachrizon Bacaleg PDIP .

– AKP Herison Manullang ,Kasat Resnarkoba Polres Pelabuhan Belawan .

– Himsar ,S.Sos.ka.biro Padang Sidimpuan .

– Lamsah Saragih,S,Pd ,Kota Madya Binjai.

– Brigjend Polisi ,Suwarno, M.BA.

– Kombes Polisi M.Adhi Chandra ,S.H ,M.H.

– AKP Djoko Lelono(Tim JCN)