18 Oktober 2024
logo
Berita Utama

Viktor Oktopianus S.SH berikan uang THR,Sirup dan Roti Kaleng pada kru media Bravo 5 Center

VIKTOR OKTOPIANUS S.SH KETUA BRAVO 5 BATU BARA BERIKAN UANG THR,SIRUP DAN ROTI KALENG PADA KRU MEDIA BRAVO 5 CENTER

www.justicecollaborationnews.com,Batu Bara

Seperti Tahun-tahun sebelumnya setiap menyambut hari raya Idul Fitri Ketua Bravo 5 Kabupaten Batu Bara memberikan Bingkisan atau THR kepada sejumlah awak media yang tergabung di Media Center Bravo 5 Batu Bara.

Pada tahun Idul Fitri 1444 Hijriyyah tahun 2023 Ketua DPC Bravo 5 Batu Bara Vikctor Oktavianus kembali berbagi sebagian rezekinya kepada awak Media yang tergabung di Media Center, Minggu (16/04/2023)

Dari amatan lebih kurang lebih kuran 120 orang dari berbagai Media yang datang silih berganti duduk berbincang-dengan Ketua Bravo 5 di Kantor DPC Bravo 5 Batu Bara jalan Lintas Sumatera No 64 Indrapura Kecamatan Air Putih.

Viktor mengatakan, berbagi bingkisan ini setiap tahun dilakukan semenjak lahirnya DPC Bravo di Kabupaten Batu Bara, selain kepada rekan muslim yang akan merayakan Idul fitri Bravo 5 juga memberikan yang sama kepada rekan-rekan umat Kristiani disaat mereka akan melaksanakan Natal dan tahun baru.

"Kegiatan ini sebagai simbol kekeluargaan antara Bravo 5 Batu Bara dengan rekan-rekan awak media. Untuk tahun ini Bravo 5 Kabupaten Batu Bara memberikan paket bingkisan lebaran beserta uang sebesar 150.000 Ribu rupia kepada 120 rekan-rekan Media yang hari ini datang silih berganti,"ujarnya.

Diakhir penyampaian nya Vicktor mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyyah, semoga tahun - tahun berikutnya kegiatan seperti ini tetap bisa dilakukan. Tutup Ketua Bravo 5 Viktor Oktopianus S.SH.(A1)