18 Oktober 2024
logo
Berita Utama

PUTAK BANGAU "TAWURAN 1 ORANG TERLUKA DITAMAN SEI.BEJANGKAR

PUTAK BANGAU "TAWURAN 1 ORANG TERLUKA DITAMAN SEI.BEJANGKAR

www.justicecollaborationnews.com,Batu Bara

Minggu Malam (15/1) sekira pukul 24.00 Wib terjadi tawuran ditaman Sei.Bejangkar Kec.Sei.Balai,mengakibatkann1 orang terluka dibagian kepala inisial Gly penduduk Dusun 7 Pasir-Pasir Desa Binjai Baru Kec.Datuk Tanah Datar.

Menurut penuturan pengunjung yang dikonfirmasi media ini dilokasi kejadian diduga segerombolan anak muda  tanggung dalam bahasa penduduk setempat disebut-sebut "Putak Bangau" gagah-gagahan berselisih faham hingga cek-cok mulut dengan Komunitas Pemuda Kebun Sayur Desa Sei.Muka di Taman Sei.Bejangkar,Lalu Gly melerai dan membubarkan mereka.

Tak disangka salah seorang dari gerombolan "Putak Bangau" itu menyepak kaki Gly dari arah belakang dan kabur dibonceng kereta temannya.

Gly mendapat perlakuan itu tersulut emosinya lalu coba mengejar namun gagal.

Teman Gly lainnya yang lagi duduk santai di Taman ketika diberitahu Gly kakinya disepak menasehati agar tenang saja.

Tidak lama kemudian Gerombolan "Putak Bangau " itu menyeru "Ayo kita main kutunggu di titi kuning.

Mendengar hal itu beberapa anak muda Pasir-pasir menuju Titi Kuning pakai kereta,namun tidak menemukannya.

Ternyata terakhir diketahui mereka sembunyi mengendap  di Simpang Ladang dan sebahagian disamping Yayasan SMA Daerah Sei.Bejangkar.

Adu jotospun tidak terhindar ketika Gly bertemu di Samping SMA Daerah Sei.Bejangkar.

Akhirnya Gerombolan "Putak Bangau" itu terdesak dan melarikan diri.

Bergegas Koling,Fajar dan Parto naik mobil Vios milik Koling  membawa Gly yang terluka ke klinik sekitaran Sei.muka namun tidak ada yang buka praktek lagi, lalu membawa Gly yang berlumur darah di kepala dan badannya ke Praktek Bidan Di Pasir-pasir,namun tidak berkenan sehinga kembali di larikan ke klinik Al Faruk di Jalinsum Desa Binjai baru.

Kabar terakhir malam ini,Pihak korban luka kepala berdarah Abang Kandungnya Amin didampingi Kepala Dusun 7 Pasir-pasir Zulfan Efendi dan Kepala Desa Binjai Baru Adil Sukanah dan Polmas Andriansyah Alias Lolak Gondrong dan  rekan korban menklarifikasi kecurigaan  dugaan tawuran oleh pemuda kayu Ara menemui Kepala Desa Pahang Faisal. Dan dugaan pemukulan dan senjata tajam bukan dilakukan Penduduk Desa Pahang.

Informasi diperoleh dari berbagai sumber yang layak dipercaya yang minta dirahasiakan identitasnya menyebut-nyebut diduga  bahwa ada yang melihat dan mengenal inisial Im dan Az  penduduk Kampung Nipah Kelurahan Labuhan Ruku sebagai pelaku kekerasan pakai sejenis senjata tajam dan ia (R -Red) menuturkannya dihadapan Pihak Keluarga Korban Gly disaksikan orang banyak.

.Pagi harinya Abang Korban Amin didampingii Kepala Dusun 7 Pasir-pasir Zulfan Efendi,Polmas Andriansyah alias Lolak dan Kepala Desa Binjai Baru melaporkan kejadian tersebut Kepolsek Labuhan Ruku.(A1-JCN)