18 Oktober 2024
logo
Berita Utama

Membangun Komunikasi Antar Kontestan Pilkada Batu Bara 2024,Hadi Suriono Nilai Plus

Membangun Komunikasi Antar Kontestan Pilkada Batu Bara 2024,Hadi Suriono Nilai Plus

Batu Bara,JCN.Com -Dalam Proses Tahapan Penjaringan  Balon Bupati 2024 Oleh Parpol,Rating Elektabilitas Hadi Suriono disinyalir Meningkat.

Berbagai Permintaan "Berdialog"antar Balon dan Komunitas Terorganisir menjadi jadwal rutinitas Hadi Suriono menjelang Rekomendasi Partai Pengusung.

Popularitas Ormas komunitas tertentu di Kab.Batu Bara Hadi Suriono di komunitas Calon Pemilih diduga 40-an persen,selanjutnya dari komunitas Pendidikan dan Kemahasiswaan memiliki calon pemilih 10 persen serta pemilih umum 10 persen.

Dugaan tersebut cukup beralasan Hadi Suriono pernah menjadi Ketua KONI,KNPI,Karang Taruna,Puja Kesuma tingkat Kabupaten,disela-sela dirinya saat ini Dekan Fakultas Ekonomi UNA (Universitas Asahan) calon Doktoral dari Universitas Ternama di Indonesia.

Tokoh Masyarakat Batu Bara memprediksi Ketokohan Hadi Suriono berpotensi paling banyak disukai.

Namun sepihak masyarakat menilai faktor Partai Pengusung menjadi tolak ukur pertama dalam tahap Balon untuk menjadi peserta kontestasi dipilkada 2024 ini,jika hal positif terjadi Parpol pengusung cukup maka Hadi Suriono dipastikan terus melaju untuk maju sebagai Pemenang.

Bagi Kelompok Tani Ternak di Kab.Batu Bara Hadi Suriono bukan sosok yang asing,Dia(Red)juga petani dan peternak yang boleh dibilang sukses.

Tokoh ini juga dikenal banyak membina Koperasi Muda-mudi disamping dirinya juga dikenal penggiat olah-raga seni bela diri.

Pemilik Yayasan Pendidikan Nasional Petatal ini juga dikenal akrab dengan pemilik yayasan sekolah swasta di Kab.Batu Bara dan cendikiawan cerdas ,terampil,arib-bijaksana,cerdas berwawasan nasional dan memiliki karakter penolong,pintar berbagi.

"Saya merasa Hadi Suriono merupakan Anugrah bagi Kabupaten Batu Bara kedepan jika Allah Tuhan Yang Maha Esa merahmatinya serta mendapat keridhoaan masyarakat dan tokoh parpol di daerah dan di tingkat Pusat, Allah mudahkan jalan mencapai tujuannya menjadi orang bermanfaat bagi kemajuan Kab.Batu Bara sebagai Bupati Kepala Pemerintahan Daerah Kab.Batu Bara",sebut Ketua Relawan Khusus H.Hadi Suriono SE.MM Dahwir.SM  ketika dimintai tanggapan tentang Sumber Daya Manusia Oleh Wartawan di Limapuluh,Senin(6/5) usai mendampingi Tokoh tersebut mengembalikan berkas isian formulir Partai Politik PKS.

Sebelumnya ramai media memberitakan tanggapan berbagai Oknum di Parpol yang mengapresiasi Ketokohan Hadi Suriono yang juga Pembina Aliansi Indonesia Raya ( ADORA) Kab.Batu Bara tersebut ketika mendaftarkan diri di berbagai Parpol.

Dahwir SM juga menambahkan selama mendampingi Hadi Suriono Bersama Timsus dipimpin Ir.Muharto MSC dan Ketua ADORA Jekson Siahaan SH.MH,banyak Calon Kontestasi Pilkada memberi Apresiasi dan Semangat bahwa Hadi Suriono disebut-sebut Bagai Mata Hari terbit dari timur semakin bergerak semakin mencerahkan,berpeluang besar terpilih,dalam 2 tahun dapat memulihan keuangan Batu Bara,mampu membangun sektor wisata alam,Sabar dan Tabah serta Tekun dan Ulet dalam memperbaiki Pertumbuhan Pendapatan Daerah dan berkordinasi dengan Pemerintah Provinsi dan Pusat dan prediksi positif lainnya.

"Semuanya itu Kami Pasrahkan Kepada Allah Tuhan Yang Maha Esa,Segala Sesuatu Atas Rahmatnya Jua,Timsus dan Relawan berupaya terus agar mendapat syarat partai pengusung dan mensosialisasikan Hadi Suriono kepada Masyarakat Batu Bara dengan baik dan bersahaja,Barakallahu Fiha",tutupnya.(JC01)