18 Oktober 2024
logo
Sumut

IR.ZAHIR.MAP WUJUDKAN PERMINTAAN WARGA DESA BAGAN BARU

IR.H.ZAHIR.MAP WUJUDKAN PERMINTAAN WARGA DESA BAGAN BARU

 

*Kadis PUPR Bresman Simangunsong sigap turun langsung kelokasi 

 

 

Jc.Batu Bara

 

 

     Diberitakan sebelumnya "KEPALA DESA DAN WARGA BERHARAP  BUPATI BATU BARA PRIORITASKAN PEMBANGUNAN JALAN MENUJU DESA BAGAN BARU"

 

     Pucuk di Cinta Ulampun Tiba",salah satu Pepatah melayu ungkapan harapan yang terwujud,dirasakan warga Desa Bagan Baru Kec.Nibung Angus.

 

     Bunyamin Selaku Kepala Desa yang diikuti warganya saat ini giat melakukan kegiatan gotong-royong bersama warga sebagai wujud Partisipasi dan ucapan Terima Kasih,mereka berbesar hati dan kian semakin menyayangi Ir.H.Zahir.MAP,mereka juga turut serta menjaga alat greder,bomak,tandem,batu padas,petron agar tidak diusik orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

 

     Kades dan warga juga mengapresiasi kinerja Kepala Dinas PUPR Batu Bara Bresman Simangunsong dan segenap tokoh Pemuda,Tomas dan Toga yang menyaksikan keseriusan pekerja dan tenaga ahli yang diturunkan dalam pengerasan jalan Bagan Baru sekira 2,5 KM.

 

     "Doa kami masyarakat dikabulkan Allah,menggerakkan hati Bapak Bupati mengalokasikan dana dan alat memperbaiki jalan yang sangat kami dambakan selama ini disertai Pak Kadis yang punya rasa tanggung jawab penuh,hanya Allah yang mampu membalasnya,kiranya apa yang menjadi keinginan atau cita-cita mereka berdua diberikan Allah ",ucap tokoh masyarakat,tokoh Agama bersama Kades Bunyamin,Senin (31/1).

 

     Kades Bunyamin dalam kesempatan itu seperti kehilangan kata-kata,ketika dikonfirmasi dia hanya tersenyum dan memberikan gerakan dua jempol.

 

     Tampak wajah-wajah bahagia warga setempat yang punya harapan  yang sudah pasti didepan mata,mereka membayangkan kemudahan transportasi kegiatan ekonomi dan kemudahan  bagi pelajar menuju sekolah dan hilir mudik kenderaan yang ramai lancar.

 

     Kades Bunyamin Melalui Media ini menyebutkan "Ini hati yang bicara "katanya sambil berpamit bergabung bersama warga untuk gotong -royong.(A1).