18 Oktober 2024
logo
Nasional

Syaiful Syafri ; Ketua2 DPC PKB Se Sumut Diminta Laksanakan 4 Arahan Ketua DPW PKB Sumut Sukhairi.

Syaiful Syafri ; Ketua2 DPC PKB Se Sumut Diminta Laksanakan 4 Arahan Ketua DPW PKB Sumut Sukhairi.

Justicecollaborationnews.com,Medan

    Wakil Ketua DPW PKB Sumut Drs Syaiful Syafri MM menegaskan bahwa setiap Ketua ketua DPC PKB se Sumut beserta pengurus untuk selalu membaca surat2 edaran yang dikirimkan Ketua Umum DPP PKB atau Ketua DPW PKB Sumut.

     Jika kita sebagai seorang Ketua atau pengurus tidak pernah membaca berbagai surat edaran atau instruksi yang dilakukan oleh Ketua Umum PKB atau Ketua DPW PKB Sumut, maka target capaian kita untuk memenangkan Cak Imin Sebagai Presiden RI tahun 2024 sulit tercapai.

    Demikian juga dengan kita jajaran DPW PKB Sumut, hasil Muspimwil jajaran PKB Sumut bahwa Ketua DPW PKB Sumut H.M Ja"far Sukhairi Nasution menargetkan bahwa dari Sumut jajaran DPW PKB akan raih 3 Kursi DPR RI, 10 Kursi DPRD Sumut dan 100 Kursi DPRD Kabupaten dan Kota.

    Hal tersebut ditegaskan Mantan Pj Bupati Batu Bara 2008 Drs Syaiful Syafri MM dihadapan peserta Bimtek perbaikan berkas Bacaleg untuk DPRD Sumut dan Kabupaten Kota, Sabtu Malam 03/05.

    Adapun ke 4 kebijakan yang akan kita kerjakan yakni, seluruh operator Silon PKB sudah bekerja untuk perbaikan berkas Bacaleg selesai Bimtek, setiap DPC PKB di Kabupaten dan Kota segera Deklarasi Relawan Pemenangan Gus Muhaimin sebagai Capres RI pada Pemilu 2024.

    Segera juga siafkan peserta kita dari Kabupaten dan Kota untuk menjadi peserta Ijtima Ulama tingkat Sumatera Utara sekaligus Bimtek untuk Bacaleg DPRD se Sumut, dan Seteap DPC kirimkan SK Pengurus Lembaga Saksi Pemenangan ( LSP ) termasuk Calon LSP di Kecamatan ke DPW PKB Sumut.

      Sebelum nya di siang hari Ketua DPW PKB Sumut H.M. ja'far Sukhairi Nasution secara resmi membuka Bimbingan Tehnis ( Bimtek ) perbaikan berkas bagi Bacaleg DPRD Sumut dan DPRD Kabupaten Kota Se Sumut melalui Silon KPU di Balai Room Hotel Polonia Medan yang dihadiri 33 Ketua DPC PKB Kabupaten Kota, LPP dan Operator, Sabtu 03 Mei 2023.

     Didampingi Ketua LPP Muin Pulungan, Wakil Ketua Drs Syaiful Syafri MM, Sekretaris Ir. Loso Mena dan Bendahara Zaira Salim, Ketua DPW PKB Sumut Sukhairi menegaskan Bimtek merupakan kebutuhan operator Silom PKB untuk menyelesaikan perbaikan  berkas Bacaleg PKB Pada Pemilu 2024 untuk DPRD Sumut dan Kabupaten /Kota.

     Karenanya seluruh peserta Bimtek yakni operator yang didampingi Ketua LPP dan Ketua DPC PKB Se Sumut untuk  mengikuti secara serius, karena kebutuhan  kelengkapan berkas dalam rangka pemenuhan 100 persen Bacaleg PKB untuk DPRD Sumut dan DPRD Kabupaten/ Kota pada Pemilu 2024 bisa terdaftar di KPU di Daerah.

     Sukhairi Nasution yang juga Bupati Madina menegaskan bahwa sebagai Kader PKB sesuai jabatan di Partai masih banyak kerja kedepan seperti Ijtima Ulama yang akan dihadiri Capres RI 2024 H. Muhaimun Iskandar, Bimtek Bacaleg DPRD dan Berjalannya lembaga Saksi Pemenangan PKB, termasuk Deklarasi dari para Relawan Capres RI Pemilu 2024 H.Muhaimin Iskandar disetiaf daerah.

    Bimtek Perbaikan berkas Bacaleg PKB untuk Silon Internal PKB dan Silon KPU berlangsung sejak siang hingga malam  Hari, langsung mendapat bimbingan yang  dipimpin Arif Wibowo dari DPP PKB  selaku Kordinator Zona 1 untuk Silon Internal dan Silon KPU Bacaleg DPRD dan DPRD Kabupaten/ Kota wilayah Sumatera bagian utara.(Mar)