18 Oktober 2024
logo
Sumut

Pilgubsu memanas,marzuki-nasution-himbau-masyarakat-ke-tps-pilih-edy-hasan-dipilgubsu-november-2024-nanti/

Pilgubsu Memanas,Marzuki Nasution :"Himbau Masyarakat Ke-TPS Pilih Edy Hasan Dipilgubsu November 2024 Nanti"

 

Medan,justicecollaborationnews.com 

 

Kunjungan silaturahmi Relawan ER794BATUBARA,Sabtu (21/9) yang diterima Marzuki dikantor Pemenangan Jln.Sudirman 39 Medan dihadiri Ketua Dahwir.S.M Sekretaris Ir.Muharto Msi didampingi Pembina Edison Purba berlangsung santai namun penuh makna.

 

Dikatakan Marzuki"kita himbau agar masyarakat ramai-ramai ke-TPS memilih Edy Hasan pada pilgubsu november mendatang".

 

Menurutnya dengan membuat kegiatan yang dapat menarik minat masyarakat cenderung memilih EdyHasan itu perlu dilakukan langsung kemasyarakat.

 

Sekretaris ER794BATUBARA Ir.Muharto MSi menyampaikan kinerja berjenjang sampi ke-TPS sedang dilakukan Tim di Kecamatan sampai Desa/Dusun,Kelurahan/Lingkungan secara swadaya sampai saat ini.

 

Dan Tim ER794BATUBARA sedang berupaya membuat kegiatan langsung melibatkan semua golongan masyarakat dan berharap kegiatan tersebut menambah simpati warga ke Edy Hasan dan menyampaikan pesan khusus tentang urgennya memenangkan pasangan ini pada Pilgubsu november mendatang.

 

Terkhusus di Kab.Batu Bara Tim ER794 memprediksi bahwa persaingan akan menguat sebab bukan rahasia umum paslon lain diduga akan menggunakan pengaruh kekuasaan hingga penyelenggara pemerintahan secara terselebung dalam pemenangannya.Hal itu terendus dan menjadi buah bibir dimasyarakat semua kalangan.

 

"Tim ER794BATUBARA merekrut Tim Kordinasi Kecamatan,Desa/Kelurahan hingga kantong Suara dan berupaya mensosialisasikan membenarkan kebenaran dan melawan hirarkhi kekuasaan yang diduga tidak benar itu diputus dihati masyarakat.Tidak sedikit warga kembali kesadarannya tentang pentingnya martabat yang bermuara anti dibodohi,diintervensi,dikambinghitamkan dan sejenisnya"urai Ketua ER794BATUBARA.

 

Suasana Kantor Pemenangan Edy Hasan tampak ramai dan Edy Rahmayadi terlihat ikhlas melayani kunjungan warga Sumut Hari itu.(A1)