18 Oktober 2024
logo
Berita Utama

"Bangkit Bersama Maju Setara" Bersama H.DR(C)Hadi Suriono SE.MM Batu Bara Cemerlang

"Bangkit Bersama Maju Setara" Bersama H.Hadi Suriono SE.MM Batu Bara Cemerlang

 

            Oleh :Dahwir Suprianto Munthe

 

Pesatnya Pembangunan Menyeluruh disebuah Daerah harus berimbang dengan Pembangunan Sumber Daya Manusia yang berakhlak baik didasari Agama dan Budaya, Toleransi Daerah itu sendiri.

 

Batu Bara hasil pemekaran dari Asahan bukan terjadi akibat politik dan bukan hadiah melainkan perjuangan ruh masyarakat Batu Bara Zaman- Berzaman untuk Sejahtera dan mencapai Kejayaan.

 

Buah Pikir Para Aktivis Pejuang Gemkara merupakan sebuah karunia dan rahmat illahi bagi Kabupaten Batu Bara ini,seyogianya kita tidak berdiam diri dan pasif untuk memajukannya lebih baik diberbagai sektor prioritas Pembangunan Fisik dan Sumber Daya Manusia yang Brilian,Pendidikan dan Kesehatan elemem terpenting dalam hal ini disamping Keuangan Masyarakat (Pendapatan).

 

Dalam kontestasi Pilkada Batu Bara 2024 ini berbagai program ditawarkan para kandidat,satu diantaranya "BATU BARA CEMERLANG",Jargon Cemerlang itu berasal dari kosa kata Cerdas,merakyat dan langgeng.

Untuk mewujudkan hal tersebut diperlukan semangat dan motivasi serta inovasi Bangkit Bersama Maju Setara.

Bergerilya,bergotong-royong,bergerak penuh hati mensosialisasikan kemasyarakat figur calon dan meyakinkan kepada masyarakat cèrdas memilih menghasilkan pemimpin berkualitas berdedikasi baik dan punya kolega hubungan luas hingga ke Pemerintahan Daerah dan Pusat.

 

Prinsip bekerja menghasilkan sesuatu itu harus ditanamkan dihati sanubari untuk memperoleh pendapatan dan menciptakan lapangan sumber kehidupan masyarakat.

Menekan kesenjangan sosial secara umum dikabupaten Batu Bara.

 

Hadi Suriono merupakan Calon Doktor jenjang tertinggi Akademi Pendidikan Formal,Dekan Universitas Asahan Fakultas Ekonomi dan Hadi Suriono berkecimpung dikegiatan sosial kemasyarakatan,kepemudaan,berpartai politik,petani,perkebunan rakyat dan peternak yang cukup sukses.

Berhasil memimpin Yayasan Pendidikan Swasta.

Hadi Suriono punya talenta dan karakter dan karir yang luar biasa,yang tidak diragukan kebijaksanaanya ketika memimpin di Pemerintahan Daerah Kedepan.

 

Dengan kecerdasan tata kelola pemerintahan dan stimulan kepada masyarakat untuk meningkatkan ekonomi manual dan digital,Pemanfaatan Sumber Daya Alam yang ada juga terakomodir dengan baik,pembangunan infrastruktur jalan,jembatan,gedung perkantoran,sekolah hingga Universitas bisa saja dibangun di Batu Bara.

 

Pemimpin berpola merakyat paling disukai sebab perbauran pemimpin dan masyarakat secara tatap muka akan diperoleh kepastian kebutuhan atau sekedar keinginan dalam menentukan kebijakan Belanja APBD.

 

Langgeng filosofi jawa bermakna abadi, berkelanjutan/dinamis berdasarkan kebutuhan tanpa masalah dapat dinikmati menyeluruh dengan tenang dan suka-cita. 

 

"Izinkan saya orang pertama menyatakan Pak Bupati Batu Bara 2024 adalah H.DR(C)Hadi Suriono SE.MM"

 

Namun dengan segala puncak kesadaran bahwa segala sesuatu itu kehendak dan keputusan Allah Tuhan Yang Maha Esa,hal tersebut kerap terucap oleh Hadi Suriono.

Hadi Suriono Sadar Bahwa Sang Kuasa diatas Segalanya,maka kesimpulan Berserah Diri kepada Allah Tuhan Yang Maha Esa itu harus dan pasti dilakukan sepenuh jiwa dan raga.Berdoa dan berusaha ikhtiar juga disertakan.