A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: fopen(/var/cpanel/php/sessions/ea-php73/ci_sessiond14537331a5696bc9b9259b185eace2149dd0d82): failed to open stream: No space left on device

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 176

Backtrace:

File: /home/justicecollab/public_html/application/controllers/Berita.php
Line: 27
Function: __construct

File: /home/justicecollab/public_html/index.php
Line: 289
Function: require_once

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: session_start(): Failed to read session data: user (path: /var/cpanel/php/sessions/ea-php73)

Filename: Session/Session.php

Line Number: 143

Backtrace:

File: /home/justicecollab/public_html/application/controllers/Berita.php
Line: 27
Function: __construct

File: /home/justicecollab/public_html/index.php
Line: 289
Function: require_once

Justice Collaboration News | Pilkades Kwala Gunung Aman Ramai Lancar
18 Oktober 2024
logo
Berita Utama

Pilkades Kwala Gunung Aman Ramai Lancar

Pilkades Kwala Gunung Aman Ramai Lancar

@Ir.H.Zahir.MAP "Masyarakat Faham Berdemokrasi dan Siap Berdemokrasi"

Justice Collaboration News,Batu Bara

Pilkades Desa Kwala Gunung Kec.Datuk Limapuluh Rabu(16/11) aman ramai lancar.Antusias masyarakat terlihat bersemangat mendatangi TPS yang ditentukan panitia yang dijaga/diawasi Aparat Penegak Hukum Kepolisian Resort Batu Bara Dedi.Z ,terlihat juga Satpol PP serta pertugas Dinkes membagikan masker pada masyarakat pemilih.

Baik Pendukung No.01 Suhardi dan No.02 Jumali  terpantau berkomitmen saling menjaga keamanan dan ketertiban dalam momen pemilihan langsung oleh masyarakat tersebut.

Istimewanya warung kopi tempat warga berkumpul dan bersilaturahmi disuguhi menu sarapan pagi nasi urap ayam oleh dermawan Desa Setempat.

Warga ketika dikonfirmasi siapa sosok dermawan itu,warga menyebut-nyebut inisial "J" yang dikenal sangat bermasyarakat  dan suka berinteraksi dilingkungan desa itu.

Warga juga berharap pemilihan kades hari ini tidak terdapat gendala mengganggu apapun hingga selesai penghitungan suara dan pelantikan nantinya.

Kegiatan Pilkades di Desa Kwala Gunung juga langsung di Pantau Bupati Batu Bara dan mengunjungi lokasi TPS berkesempatan bersilaturahmi dengan warga.

Tampak Bupati Batu Bara didampingi dari TNI dan POLRI Sat Brimob.

Dalam konfrensi Pers Zahir mengharapkan situasi aman terkendali berharap pula Kandidat Calon mampu menerapkan sikap demokrasi yang baik terhadap kinerja TS dan pendukungnya "Tidak terpilih bukanlah kalah namun kemenangan yang tertunda".

Zahir juga menjelaskan bahwa dia disertai Institusi Polri dan TNI berkeliling memantau kondisi dan situasi pilkades Sekab.Batu Bara.

"Saya berharap situasi aman ini hingga berakhirnya tahap-tahap Pilkades,masyarakat harus faham berdemokrasi dan siap Berdemokrasi,Ungkapnya.(A1)