18 Oktober 2024
logo
Nasional

VIKTOR OKTOPIANUS S SH BANTU WARGA ACEH AKTIFKAN PASIEN BPJS DI RS.CHIVANI TEBING TINGGI SUMATERA UTARA

 

VIKTOR OKTOPIANUS S SH  BANTU  WARGA ACEH AKTIFKAN PASIEN BPJS DI RS.CHIVANI TEBING TINGGI SUMATERA UTARA

www.justicecollaborationnews.com,Batu Bara 

Pejuang Bravo V Batu Bara saat ini santer dibicarakan masyarakat luas di Batu Bara tentang kepeduliannya terhadap sesama . Baru baru ini membantu Semidar (73) warga asal Aceh Tenggara Semidar mengalami katarak pada matanya . 

Wanita lansia ini bersama keluarganya berkunjung ketempat tinggal anaknya Arfan (47) warga Desa Pakam Kecamatan Medang Deras . Setibanya ditempat tinggal Arfan , Ibu lansia ini menceritakan semua apa yang terjadi pada dirinya ketika berobat di RS Chevani yang berada di Kotamadya Tebing Tinggi . Setelah mengetahui kondisi ibunya tersebut, Arfan pun berusaha mencari solusi terhadap sahabatnya Firman , diketahuinya Firman Napitupulu merupakan sala satu dari anggota DPC Baravo V .

Setelah mendapat informasi , Firman pun langsung datang dan menghadap Vicktor Oktopianus S.SH dan mengatakan kendala yang dihadapi. Dan Ketua Bravo V itu langsung menggapinya dengan positif. 

Saat itu Vicktor bergegas melakukan kordinasi dengan pihak RS Chevani , akhirnya pada Kamis 02/2/2023, ibu lansia itu langsung menjalani proses operasi katarak pada matanya.

Kepada Media ini , Senin 6 /2/2023 Arfan menceritan kalau dirinya dan seluruh keluarga mengapresiasi Ketua DPC Bravo V serta Tim Bravo V Batu Bara . Pasalnya Arfan dan keluarga merasa tertolong atas kepedulian dan kecekatan seorang Vicktor hingga Ibunya dapat menjalani oprasi pada matanya dengan sempurna tidak ada kendala . Tidak hanya itu , Arfan tiada hentinya mengungkapkan ucapan terima kasih kepada Vicktor ."jujur hari ini saya dan seluruh keluarga tidak bisa membalas segala kebaikan yang diberikannya ,Semoga Allah Swt , Tuhan YME dapat membalasnya . Kiranya Allah Swt, Tuhan YME selalu saja memberikan kemudahan dan kebaikan kepada Pak Vicktor juga kelurganya , lebih lebih terhadap lembaga yang dipimpinya terus mendapat kepercay aan dari masyarakat luas  "ungkapnya.

 Vicktor Sosok Pemerhati terhadap orang banyak tidak pernah membeda bedakan suku dan agama serta ras yang telah tertanam dijiwanya menjadikan Viktor seorang yang Prikemanusaian dan Prikeadilan yang   humanis dan Punya Tanggung Jawab Moral yang Tulus dari Hati Nuraninya.

Nilai Tambah sosok Viktor ini jarang dimiliki kebanyakan orang. (D.MUNTHE)