18 Oktober 2024
logo
Nasional

KOMISI III DPRD BATU BARA BERPERAN AKTIF MEREKOMENDASI DUGAAN KORUPSI 6,7 M INISIAL SEH KE APH

KOMISI III DPRD BATU BARA BERPERAN AKTIF MEREKOMENDASI DUGAAN KORUPSI 6,7 M INISIAL SEH KE APH

www.justicecollaborationnews.com,Batu Bara

Terkait dugaan ghaibnya dana di OPD BPBD Batu Bara tahun 2022 senilai 6,7 M bersumber dana BNPB dan Biaya Tidak Terduga APBD Batu Bara,yang saat ini santer diperbincangkan berbagai kalangan di Kabupaten Batu Bara,sejauh ini kasus tersebut masih belum jelas status hukumnya.

Disisi lain status kepegawaian inisial SEH juga masih samar bahkan terendus masih tercatat di bagian umum BKPSDM Batu Bara.

Kabag.Hukum Setdakab.Batu Bara ketika dikonfirmasi media ini belum bersedia memberikan komentarnya,Senin (16/1).

Informasi dari Anggota DPRD Batu Bara inisial R yang dikonfirmasi Rabu (18/1) menyatakan "masih sekedar info-info dan berjanji akan mempertanyakan kepada Kaban BPBD yang saat ini,jika benar komisi 3 dapat merekomendasikannya ke Aparat Penegak Hukum"katanya.

Anggota DPRD Batu Bara lainnya inisial A ketika dikonfirmasi  mengatakan "nanti kita lihat di LKPJ dan LKPD sekira bulan 3 dan 4 tahun 2023 ini "ucapnya,Minggu (15/1).

Dipihak lain Setdakab.Batu Bara NDS ketika dikonfirmasi melalui Chat WA-nya belum bersedia memberikan jawaban,Rabu (18/1)

Sampai berita ini dipublikasikan media ini belum menerima atau mendapatkan informasi keberadaan inisial SEH tersebut dikabupaten Batu Bara,masih diprediksi baik orang dan dugaan dana yang dikorupsinya ghoib. (A1)