18 Oktober 2024
logo
Sumut

LKPI Siap Dukung Edy Nikson Nababan Pimpin Sumut

LKPI  Dukung Edy Dan Nikson Pimpin Sumut

BATU BARA,Justicecollaborationnews.com  - Lembaga Kesejahteraan Penulis Indonesia (LKPI) Sumut menyatakan sikap mendukung Edy dan Nikson. Acara dilaksanakan di Warkop Unitika Jalan Perintis Kemerdekaan Kecamatan Lima puluh Kab.Batu Bara,Jumat (19/07).

Lembaga Kesejahteraan Penulis Indonesia (LKPI) Provinsi Sumatera Utara melalui juru bicara Darwir Munthe didampingi Irwansyah Putra Nasution SH, Salam Pranata SH,Budi Harahap, S.H,Nurhadi Mariono, Firman Napitupulu ,Tuah Pardosi,Herman Marbun, Dahyar Tanjung, Liberty Sihaloho SP, Khairil, dan Amri Lubis dan Jumaidi,Rahman menuturkan siap mendukung Edy dan Nikson mengapa kami mendukung,  pantas menjabat dua periode dan stuasi Sumatera utara kondusif sudah seharus beliau menjabat dua periode,ujarnya.

Darwir mengatakan Edy dan Nikson pasangan ideal beliau dari militer, mantan Pangkostrad berpasangan mantan wartawan memiliki pengalaman yang sangat luas mereka mewakili daerahnya masing-masing dari Pantai timur dan Pantai barat ini gambaran pasangan yang merespon aspirasi masyarakat Sumatera Utara,imbuhnya.

Lanjut Darwir  , bahwa kami jauh-jauh hari memikirkan siapakah layak menurut kami sebagai pemimpin Sumatera Utara berikutnya tentunya Edy dan Nikson melanjutkan estafet ke pemimpin Sumatera Utara,ungkapnya.

Darwir berharap kami komitmen untuk mendukung Edy dan Nikson berpasangan utk memimpin Sumatera Utara dan ini harapan kedepannya sumut yang bermartabat,tukasnya. (A1)